Akudankotaku | Alun-Alun Kota Batu| Andi Brata
15709
single,single-post,postid-15709,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,vertical_menu_enabled,qode-title-hidden,side_area_uncovered_from_content,qode-child-theme-ver-1.0.0,qode-theme-ver-7.5,wpb-js-composer js-comp-ver-4.5.3,vc_responsive
Alun-alun Batu | Andi Brata

Alun-Alun Kota Batu| Andi Brata

Kalau kita bepergian ke kota Batu–Malang maka akan menjumpai alun-alun di pusat kota, sehingga tempat ini tidak pernah sepi dikunjungi oleh pendatang dari dalam ataupun luar kota. Dari keramaian ini, Andi Brata mencoba menantang dirinya sendiri untuk menampilkan alun alun dari sudut pandangnya, dimana dia ingin ‘menyulap’ keramain tadi menjadi tempat yang menakutkan dan bertolak belakang dari kesan keramaian sebuah alun-alun.

Andi berujar, “Cara pengambilan gambar, saya terinspirasi dari melihat karya-karya Francesca Woodman. Bagaimana dia melihat suatu scene. Ditambah materi dari workshop Aku dan Kotaku, saya berangkat ke Batu dan menggabungkan pengetahuan saya menjadi satu dalam mengerjakan tugas, dengan harapan, apa yang ingin saya sampaikan bisa tersalurkan dari rangkaian foto ini.”  (Andi Brata/Walking In Ngalam)

 

No Comments

Post A Comment